Foto Toples Miranda Kerr di pantai



ANTER, Los Angeles – Miranda Kerr, seorang model seksi dan sangat cantik  tengah berpose setengah telanjang alias topless untuk sebuah produk kecantikan kulit organik, asal negara Kora.Dalam rangka mempromosikannya, janda dari Orlando Bloom itu terlihat sedang bergaya seksi dalam sebuah pemotretan.

Dengan latar belakang pemandangan yang sangat indah sebuah pantai pasir putih juga birunya laut, Miranda bisa memberikan warna tersendiri dalam aksinya tersebut. Perempuan cantik juga mantan model Victoria Secret tersebut, terlihat sedang duduk dengan pose kaki telanjang tepat di atas pasir. Miranda Kerr pun saat itu hanya mengenakan bikini dengan motif  leopard, tetapi, ia tidak memakai bagian atasnya. Miranda terlihat hanya memilih untuk mendekap payudaranya.

Miranda Kerr, terlihat menutup pada bagian payudaranya dengan kedua tangannya juga ditambah dengan rambut indah panjangnya. Miranda waktu itu terlihat tidak memakai make-up apapun. Ia mengunggah foto seksinya tersebut ke akun resmi Instagram.  Sama juga, pada video yang turut Ia unggah, Miranda tampak setengah bugil. Tetapi pemotretan dilakukan dengan sangat hati-hati jadi, Miranda pun tak sedikitpun kecolongan. Maksudnya, dari ibu dengan satu anak tersebut terlihat selalu waspada sehingga aset penting tubuhnya tidak terlalu terekspose.

Sebelumnya, Miranda Kerr bersama Orlando Bloom yang telah lama berpisah sejak tahun 2013 silam tersebut, dikabarkan tengah dekat lagi. Mereka bahkan gossipnya kerap bertemu di luar waktu jadwal bertemu dengan anak mereka, Flynn.






0 komentar:

Posting Komentar