Naik Sepeda Telanjang SeDunia Tahun 2011

  Tanggal 12 Maret 2011 telah diadakan acara yang mungkin bagi setiap orang dirasakan sangat Aneh dan tidak wajar bagi setiap orang.Acara ini bertajuk nama " World Naked Bike Ride" yang berarti bahwa Bersepada Telajang Sedunia.


   Acaranya diadakan serentak di beberapa tempat di penjuru dunia diantaranya Ada yang diadakan di Sao Paulo Paulista Avenue Brasil dan di Cape Town Afrika Selatan.


  Menurut penyelenggara acara ini bertujuan untuk membela hak-hak para pesepeda dalam bersepeda dengan aman.Acara ini diikuti oleh ratusan orang baik pria maupun wanita .


  Untuk lebih jelasnya bisa dilihat beberapa foto dibawah ini:




Seorang wanita pengendara sepeda telanjang mengambil bagian dalam "World Naked Bike Ride" di Sao Paulo Paulista Avenue, 12 Maret 2011.






Beberapa peserta pengendara sepeda telanjang mengambil bagian dalam "World Naked Bike Ride" di Sao Paulo Paulista Avenue, 12 Maret 2011.






 Beberapa orang pesepeda Afrika selatan mempersiapkan untuk mengambil bagian dalam World Naked Bike Ride (WNBR) di Cape Town, Afrika Selatan, 12 Maret 2011








 Pesepeda Afrika Selatan mempersiapkan untuk mengambil bagian dalam World Naked Bike Ride (WNBR) di Cape Town, Afrika Selatan, 12 Maret 2011.








Pengendara sepeda melakukan atraksi di salah satu jalan utama di Lima, Peru saat mengikuti 'Naked Bike Ride' Sabtu, 12 Maret 2011. Sekitar 100 pesepeda mengikuti acara ini .







Seorang pengendara sepeda memakai tengkorak palsu diatas helm saat mengikuti 'Naked Bike Ride' di Lima, Peru, Sabtu, 12 Maret 2011





0 komentar:

Posting Komentar