7 PISTOL TERBAIK HARGA 6 JUTAAN

Anter -Berikut 7 Buah pistol yang dijual dengan harga yang  murah sekitar Rp. 6 juta ( $1: Rp 12.000) ,Seperti yang dilansir washington Times di lamannya. :


1.Ruger P Series



Ruger P Series  telah berpengalaman  selama 25 tahun dalam kehandalan, daya tahan dan kinerja di lapangan, P-Series pistol sederhana, ekonomis, dan berguna. Dan, yang paling penting, pistol ini dapat diandalkan untuk dapat digunakan dalam kondisi buruk. Dibuat dengan bahan senyawa polimer custom keras dilapis frame aluminium.kualitas slide baja dan panel pegangan polimer. 45ACP dihargai sekitar  $ 400 dan  untuk ukuran 9mm sekitar $ 300.





2.Bersa Thunder



Bersa Thunder adalah  pistol berkwalitas tinggi yang  menawarkan fitur kustom deluxe kepada pembeli tanpa biaya tambahan. Dua kontrol keselamatan ambidextrous. Otomatis keselamatan tembak pin. Rilis geser ambidextrous. Adjustable pemberhenti pemicu. Stylepenembakan dalam pertempuran. Kekuatan tinggi barel baja.Bersa telah membuat nama yang benar-benar baik untuk mereka sendiri di antara para penggemar dan membuat harga senjata api lebih terjangkau. Harga mulai sekitar $ 400 dan tersedia dalam type 380ACP, 9mm, 40SW, 45ACP.






3. Ruger SR



 Ruger SR-Series adalah pistol yang berukuran pas dengan pegangan  nyaman dan terkendali , ramping, ergonomis dan grip slide sempit. .Struktur kokoh,pengurangan recoil, dan gabungan  nilon ,kaca serta stainless steel  sehingga membuat biaya pemeliharaan yang rendah dan pistol yang handal. Pistol ini bernilai sekitar $ 450.





4. Taurus PT92



 Taurus PT92 adalah pistol double action ataupun tunggal, 9x19mm Parabellum yang diproduksi oleh Taurus di bekas pabrik Beretta di Sao Paulo, Brasil. Sebuah kontrak besar terjadi  antar Beretta 92 dengan tentara Brasil, sehinnga Beretta bisa mendirikan pabrik di Brazil. Pabrik itupun kemudian dijual kepada pembuata senjata Taurus Brasil. Taurus membuat pistol ini (disebut PT92) tanpa perlu lisensi dari Beretta karena desain mereka didasarkan pada asli Beretta 92. Seperti Beretta, Taurus PT92 menggunakan desain slide terbuka di mana bagian atas slide ini dipotong. Taurus PT92 lebih murah daripada Beretta 92 yaitu bisa dimiliki seharga $ 450.





5. Smith & Wesson




Smith & Wesson M & P (Militer dan Polisi) merupakan pistol semi-otomatis yang diperkenalkan pada musim panas tahun 2005 oleh perusahaan Amerika Smith & Wesson.Pistol ini menggunakan sistem penguncian  jenis Browning . Sistem pemicu ini mencegah senjata api menembak langsung dari kelalaian pemakaian kecuali pemicu sepenuhnya tertekan. Tidak ada pistol polimer lain yang menawarkan kombinasi fleksibilitas, daya tahan dan keamanan yang lebih dibanding pistol ini. Tersedia dalam .40 S & W, 9mm, 45ACP, 22LR & 357SIG dengan harga di bawah $ 500.






6. Springfield XD



 Springfield XD (X-treme Duty) adalah rangkaian pistol semi-otomatis yang polimer berbingkai dan striker. Diproduksi di kota Karlovac, Kroasia oleh HS Produkt (sebelumnya IM Metal). Springfield Armory XD, XDM, atau XD-S adalah nama pemasaran untuk senjata, yang berlisensi dan dijual di Amerika Serikat oleh Springfield Armory, Inc . Pistol Striker bara ini memiliki pemicu yang halus, dan beberapa fiktur keselamatan pada saat dibawa .Pistol ini dijual seharga di bawah $ 500.






7. Micro Desert Eagle


Micro Desert Eagle  adalah merupakan pistol  buatan dari pabrik yang terkenal di dunia Desert Eagle pistol, Magnum Micro Desert Eagle pistol yang paling aman untuk perlindungan pribadi . Cukup kecil untuk di simpan  di rumah, dimasukan di saku atau tas. Micro Desert Eagle  dibuat di AS dan mempunyai  berat kurang dari 14 oz. Micro Desert Eagle memberikan perlindungan besar dengan sistem blowback gas dengan keandalan tertinggi dan akurasi yang luar biasa yang berharga sekitar $ 400.

4 komentar:

  1. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonavip.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :

    * PIN BBM : pesonaqq
    * WA : +85587984700

    Link Alternatif : Pesonavip.com

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    BalasHapus