Bangunan Rumah Yang Melawan Gravitasi

Klo anda berfikiran untuk membangun rumah tentunya mempunyai keinginan membangun rumah yang pada umumnya.Rumah yang dibangun pastinya berbentuk seperti  perumahan-perumahan yang tampak seperti sekarang.Yang pasti langsung menempel tanah alasnya dan beratapkan genteng .

Tetapi bagi beberaapa desainer rumah kelas dunia, mereka pernah mendesain rumah dengan gaya yang begitu aneh.Rumah yang mereka desain malah berpola seperti akan melawan kekuatan gravitasi bumi.Rumah-rumah yang mereka buat emang benar bisa ditempati untuk tempat tinggal.

Inilah foto-foto desain rumah tersebut :



Sebuah apartemen di Amsterdam-Osdorp,Belanda ini dibuat lebih menonjol dan menggantung agar mendapat sinar matahari bagi penghuninya.




Bangunan di Ukraina  yang hanya memiliki satu tiang penompang ini terkenal dengan sebutan 'Floating castle'.Dulunya,bangunan ini dulu digunakan sebagai gudang bongkar muat pupuk mineral.




Apartemen 'Habitat 67' di Montreal,Kanada ini memiliki bentuk unik seperti lego yang disusun tidak beraturan.





Rumah terbalik karya desainer polandia,Daniel Czapiewska ini menggambarkan kehidupan sosial rakyat Polandia pasca era komunis.





'Heliotrope Rotating House' Karya Arsitek Jerman,Rolf  Disch yang berada di kota Freiburg,Jerman ini dapat berputar untuk mencari sinar matahari di musin dingin .





Rumah pohon yang bentuknya seperti bola yang tergantung di pohon ini berada di British Columbia ,Canada.

0 komentar:

Posting Komentar