Istri minta "burung" suami diperkecil


Anter - Ukuran penis yang besar  belum tentu selamanya disukai pasangan kita. Abah Otong (52) ahli membesarkan penis dari Kecamatan Keramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, pernah didatangin oleh istri pasiennya. Sang istri meminta agar  ukuran penis suaminya dikembalikan seperti ukuran semula.

"Datang dari Semarang sama suaminya. Istrinya ngotot, minta dikecilin. Karena sering pendarahan. Ya itu istri mudanya yang minta, kalau istri yang lama cocok sama ukurannya," kata Abah otong saat menceritakan pengalamannya  kepada merdeka.com dirumahnya Serang p (7/3/15).

Dirinya yang telah membuka praktik sejak tahun 1991 dengan cara akupuntur dan pijat mengaku bisa mengecilkan kembali alat vital yang telah dibesarkan, namun memang harus melalui proses yang cukup lama. 

"Prosesnya agak lebih lama, harus beberapa kali. Seperti main layangan saja, lebih mudah ninggiin tinggal ngulur, kalau mau nurunin kan mesti digulung," ujar pria paruh baya tersebut.

Abah mengungkapkan tidak hanya istri pasien yang gotot minta dikecilkan kembali, namun ada istri pasien yang ngotot melarang suaminya mengecilkan kembali ukuran penisnya. 

"Istrinya datang ngotot untuk larang suaminya ngecilin lagi juga pernah ada. Istrinya datang ke sini pada ribut, karena suaminya mau dikecilin lagi untuk kebutuhan pekerjaan," ujar Abah otong.

Dirinya mengaku tidak hanya mempunyai kemampuan memperbesar penis, namun juga mampu memperindah buah dada wanita seusia yang diinginkannya. 

"Payudara wanita juga bisa tapi pengerjaannya harus didampingi suaminya, dan saya didampingi istri saya," kata abah

sumber: www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar