Foto Guru Cantik dari Vietnam yang rame diperbincangkan.



ANTER – Vo Thi Hoai Thuong adalah Guru Kaya Teladan Asal Vietnam yang mengajar menjadi Guru musik.Vo Thi Hoai Thuong ternyata benar-benar jadi teladan di Negara Vietnam. Bukan hanya untuk para  murid-muridnya yang ada di Sekolah Dasar Tran Quoc Toan pada distrik Krong Pak, Provinsi Dak Lak, Hoai Thuong tetapi, kerap disorot oleh banyak media setempat.

“Aku rasakan sangat senang terus berada di setiap kelas, berdiri tepat di depan para murid yang sangat sopan juga manis. Aku juga sadar jika tanggung jawab ini juga terus belajar bisa menyempurnakan profesionalitas maupun etika kerja seorang pengajar, ” ungkap Hoai Thuong, seperti dilansir media Vietnam, Kien Thuc, hari Selasa (19/5).

Perempuan cantik yang menjadi lulusan terbaik, di Sekolah Guru Hanoi tersebut, memang semenjak Ia masih kecil sangat hobi sekali dalam menyanyi juga ia bercita-cita ingin jadi seorang guru musik. Seperti kabar terbaru, jika Ia memperoleh sebuah hadiah pertama pada kontes menyanyi yang berlangsung di Phuoc An, Krong Pak.

Bukan hanya itu saja, selain bernyanyi, Hoai pun mulai merintis sebuah usaha kosmetik. Ternyata pendapatan yang ia dapatkan per bulan sangat menjanjikan, sekitar 50 sampai 100 juta Dong Vietnam atau setara Rp 3 sampai 6 juta. Uang tersebut, Ia pakai untuk membantu adiknya terus sekolah, lalu membeli mobil baru, motor baru, juga berinvestasi. Sekarang, Hoai masih cari sebuah ide dalam rangka menekuni bisnis barunya tersebut.








0 komentar:

Posting Komentar