7 Aktris Hollywood Menjadi puteri Dongeng

Anter-Inilah7 aktris cantik Hollywood yang memerankan karakter putri dalam dongeng berkat kecantikan mereka.




1.Kristin Kreuk
Aktris berdarah Kanada dan China ini melejit lewat serial televisi Smallville sebagai Lana Lang dan serial Beauty and The Beast.Kecantikannya yang unik dan berkesan lembut membuat dirinya mendapat peran sebagai putri salju dalam film televisi Snow White: The Fairest of Them All (2001).






2.Anne Hathaway
Aktris yang memerankan tokoh Catwoman dalam The Dark Knight Rises ini sempat dijuluki aktris spesialis peran putri di awal karirnya. Pasalnya Hathaway sampai tiga kali memerankan tokoh putri, yaitu Mia Thermopolis dalam Princess Diaries I dan II serta Ella dalam Enchanted. Ia juga memerankan White Queen dalam Alice In Wonderland.Wajar saja, sebab Hathaway memang memiliki paras jelita dan suara lembut bak putri raja.





3.Kristen Stewart
Si Bella Swan dalam saga Twilight ini juga sempat memerankan tokoh putri dalam film. Tepatnya film Snow White and The Huntsman yang merupakan adaptasi dongeng putri salju.







4.Amanda Seyfried
 Amanda Seyfried disebut-sebut sebagai salah satu aktris muda paling rupawan di Hollywood, dengan wajah seperti boneka dan rambut keemasannya.Aktris yang hobi bereksperimen dalam akting ini juga sempat mendapat peran dalam film adaptasi dongeng klasik, yaitu Red Riding Hood. Seyfried memerankan versi dewasa tokoh Si Kerudung Merah yang desanya terusik ancaman serigala jadi-jadian.






5.Drew Barrymore
Perempuan yang populer gara-gara film E.T. ini punya paras jelita nan lugu, cocok untuk memerankan karakter putri yang manis. Mungkin itulah yang membuatnya dipercaya memerankan Danielle de Barbarac, karakter yang diadaptasi dari Cinderella dalam Ever After.Dalam film itu, Cinderella versi Barrymore yang penuh semangat diadu dengan akting Anjelica Huston sebagai ibu tiri jahat.





6.Lily Collins
 Aktris muda yang juga putri musisi Phil Collins ini mulai melejit namanya setelah membintangi Mirror, Mirror yang merupakan adaptasi kisah Snow White.Beradu akting dengan Julia Roberts sebagai ratu jahat, Collins menampilkan sosok Snow White yang jenaka dan sedikit ceroboh.






7.Lily James
 Setelah Ever After yang rilis pada tahun 1998, sekarang muncul kembali film adaptasi Cinderella. Kali ini aktris yang dipilih untuk memerankan si gadis cerobong asap adalah Lily James, pemeran Lady Rose MacClare dalam drama Downton Abbey.Dengan kecantikan klasik yang berkesan tegas, diharapkan aktris Inggris ini akan memberikan sentuhan yang berbeda dalam peran Cinderella yang ia bawakan.


Merdeka.com

1 komentar: