Beli Rumah Langsung Dapat Istri

Anter - Wina lia,wanita cantik dari Yogjakarta diawal maret 2015 ini membuat dunia maya heboh dengan hanya memasang iklan unik mengenai rumah miliknya yang akan dijual.Semua media di Indonesia  baik cetak maupun online membuat pemberitaan tentang wanita yang berumur 40th ini.Bahkan media asing jg membuat pemberitaan khusus mengenai dirinya,seperti yang di publikasikan oleh Huffington Post Canada.

"Penawaran langka abad ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah" itulah bunyi iklan yang di pajang di salah satu situs jual beli rumah online itu.

Wina mengakui bahwa iklan yang dibuat oleh seorang agen properti  kenalan itu memang benar apa adanya dan tidak bermaksud mendulang sensasi.Selain ingin agar rumahnya yang terletak di kawasan Randu Gunting ,Tamanmartani,kalasan,Sleman,Yogyakarta itu cepat laku,Kebetulan juga wina sedang mencari pendamping hidup.

Berikut 7 hal bisa Anda ketahui tentang Sosok wanita bernama Wina beserta foto dirinya:

1.Wina adalah orang tua single (Single parent)
  Wina lia mengatakan bahwa dirinya adalah single parent.ia mempunyai 2 orang anak,satu berusia 21 tahun,sedang yang kedua berumur 14 tahun.Saat ini tinggal hanya dengan salah satu anaknya.







2.Wina adalah seorang pengusaha.
   Wina adalah seorang perempuan mandiri yang mengaku mempunyai usaha di bidang salon kecantikan.




3.Wina Fasih berbahasa jawa halus.
   Saat di wawancari wina mengaku asli dari yogyakarta.Wina sempat berbincang-bincang menggunakan bahasa jawa halus aksen khas Yogjakarta.




4.Wina lia berumur 40 tahun.
  Waktu ditanya tentang rahasia kecantikannya walau sudah menginjak umur 40 tahun,wina hanya menjawab "Selalu berfikir positif dan berbuat hal yang positif juga"





5.Kriteria calon suami Wina.
  Ia mengaku tidak memiliki kriteria khusus bagi para calon suaminya.Untuknya ,yang paling utama lelaki yang mau membeli rumahnya adalah sosok lelaki yang bertanggung jawab dan juga bisa menjadi imam buat dirinya dan kedua anaknya.





6.Wina mengaku baru mengenal Dian,agen pengiklan rumahnya.
  Wina menegaskan,bukan dirinya yang membuat iklan dan menggugah iklan tersebut ke situs jual beli rumah,melainkan seorang agen properti yang baru dikenalkan.Wina mengaku banyak yang sudah menawar rumahnya,namun masih belum menemukan tawaran  yang cocok.Menurut wina,Dian yang dikenalnya di facebook adalah agen properti yang  membantu memasarkan rumahnya lewat dunia maya.





7.Wina 'gerah' dengan istilah 'beli rumah bonus istri'.
  Perempuan berparas manis itu mengaku tidak senang dengan istilah 'beli rumah dapat bonus nikahin pemiliknya' yang banyak beredar.Wina mengaku nafsu makannya terus berkurang karena menjadi beken di dunia maya."niat saya baik ingin jual rumah,ada susahnya ada senengnya.Susahnya banyak komen yang negatif" kata wina.

(Huffington post,Tribun news,Jakarta post)


  

0 komentar:

Posting Komentar